Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Selasa, 30 Juni 2015

NISN Kelas 6 Tahun 2014/2015

   Dalam upaya persiapan menjelang terbitnya blanko Ijazah Kelas 6, operator Kabupaten telah berupaya untuk menerbitkan NISN siswa kelas 6 Th. 2014/2015 terutama bagi siswa yang belum punya NISN atau NISN-nya tidak valid. 
   Penerbitan NISN ini berbasis dari data Data EMIS Online yang dimasukkan pada website Vervalpd Kemendikbud. Karena itu data siswa madrasah yang tidak tercantum pada EMIS online tidak bisa diterbitkan NISN-nya.
Langkah-langkah penerbitan NISN yang kami lakukan adalah :
  1. Memvalidasi semua NISN Kls 6 yang ada pada Data Peserta  Ujian Madrasah (US/M) online lalu divalidasi pada http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data . Namun tidak semua NISN tersebut Valid. Maka NISN Siswa Kls. 6 yang tidak valid kami terbitkan kembali NISN yang baru.
  2. Demikian pula Siswa yang belum punya NISN pada data peserta Ujian online kami terbitkan NISN-nya.
  Ada beberapa siswa yang tidak bisa diterbitkan NISN-nya karena nama siswa tersebut tidak tercantum dalam Residu EMIS. Semua data Nama dan Tanggal Lahir yang tercantum dalam Data NISN adalah bersal dari Data EMIS. Karena itu dimasa mendatang mohon agar pengisian Data EMIS sudah divalidasi kebenarannya.  Jika data nama dan tanggal lahir siswa Kls. 6 pada NISN berbeda dengan seharusnya, untuk sementara abaikan dahulu. Nnanti ada waktu untuk perbaikan editing biodata NISN. Jika ada siswa Kelas 6 yang NISN-nya terlewat kami terbitkan, silahkan usulkan kembali dengan format yang sama lalu dikirimkan ke email: mk2miciamis@gmail.com
Catatan: 
Mohon maaf, kami belum bisa menerbitkan NISN Madrasah untuk wilayah Kab. Pangandaran, karena Pervalpd.kemendikbud untuk wilayah Pangandaran masih dalam prosese usulan untuk segera diterbitkan. Mohon bersabar.
Untuk mengunduh daftar NISN Kls. 6 Kab. Ciamis silahkan KLIK DISINI