Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Sabtu, 02 April 2016

Laporan Data Siswa per-KKM

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada Semua Ketua KKM / Operator KKM dimohon untuk mengisi rekap data siswa semua Madrasah anggota KKM-nya, mengingat data yang dikirim sebelumnya masih banyak data yang belum valid.

Rekap data siswa ini kami perlukan untuk distribusi soal UKK dan kebutuhan data lainnya, dengan demikian pengisian datanya mohon seakurat mungkin. Untuk memudahkan dan bahan perbandingan dari data semester sebelumnya maka kami telah lampirkan sheet data siswa semester lalu (smt. 1 th 2015/2016) dan data Siswa Peserta Ujian (kelas VI) dari pendataan online.

Silahkan cek data semester lalu, jika jumlah siswanya tetap ataupun ada perubahan silahkan isikan pada format kosong yang telah kami sediakan (Sheet : ISIAN KKM SEMESTER 2).

Sesudah datanya diisi, data ini harap dikirim ke email mk2miciamis@gmail.com paling lambat hari Kamis tanggal 7 April 2015.

Untuk mengunduh Format Isiannya silahkan unduh dengan KLIK DISINI

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Wassalamu'alaikum Wr Wb