Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Senin, 25 Juli 2016

INFO BOS TRIWULAN III



Sehubungan telah memasuki tahun pelajaran 2016/2017, maka kami instruksikan kepada seluruh madrasah swasta di lingkungan Kabupaten Ciamis dan Pangandaran, agar segera menyampaikan Surat Pernyataan Jumlah Siswa bermaterai Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 sebagai syarat pengajuan usulan pencairan BOS Triwulan III Periode Juli – September 2016.
Surat pernyataan tersebut harus sudah kami terima selambat-lambatnya, hari Kamis tanggal 28 Juli 2016 sebagai acuan dalam penerbitan SK Penetapan Madrasah Penerima BOS Triwulan III TA 2016.
Bagi madrasah yang tidak mengumpulkan surat pernyataan jumlah siswa s/d waktu yang telah ditentukan, maka kami anggap madrasah tersebut tidak mengusulkan pencairan BOS Triwulan III.
Sementara untuk LPJ BOS Triwulan II agar segera diselesaikan untuk kami Verifikasi sebagai syarat MOU pada Pencairan BOS Triwulan III.
Format Ms. Word Pernyataan Jumlah Siswa per Jenjang dapat diunduh DI SINI