Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Kamis, 11 Agustus 2016

Usulan Pencairan BOS Tahap III Periode Juli-September 2016

PENCAIRAN BOS PERIODE JULI – SEPTEMBER 2016
KEMENTERIAN AGAMA KANTOR KABUPATEN CIAMIS


1.      Pengumpulan SPK, Penyampaian LPJ Periode April-Juni 2016, Penandatangan Slip Penarikan GIRO/Pengambilan Kwitanis Penerimaan dengan jadwal dan tempat sebagai berikut:
No
Nama Kecamatan
Waktu
Jenjang
Tempat
1
Kec. Pamarican
Kec. Banjarsari
Kec. Lakbok
Kec. Purwadadi
Senin,
15 Agustus 2016
08.00 – 11.30
MI, MTs dan MA
MIS PUI
Kaum Banjarsari
2
Kec. Cisaga
Kec. Cijeungjing
Kec. Ciamis
Kec. Sadananya
Kec. Baregbeg
Senin,
15 Agustus 2016
13.00 – 15.00
MI, MTs dan MA
Aula Kemenag Ciamis
2
Kec. Rancah
Kec. Rajadesa
Kec. Kawali
Kec. Jatinagara
Kec. Panawangan
Kec. Lumbung
Kec. Panjalu
Kec. Sukamantri
Kec. Sukadana
Selasa,
16 Agustus 2016
08.00 – 11.30
MI, MTs dan MA
MIS Pogorsari
Kawali
3
Kec. Cikoneng
Kec. Sindangkasih
Kec. Cihaurbeuti
Kec. Panumbangan
Kec. Sindangkasih
Selasa,
16 Agustus 2016
13.00 – 15.00
MI, MTs dan MA
MTs.N Sindangkasih
4
Kabupaten Pangandaran
Kamis,
18 Agustus 2016
09.00 – 15.00
MI, MTs dan MA
MAN
Pangandaran

2.      Madrasah harus menyelesaikan LPJ Periode bulan April - Juni 2016 dan sudah diverifikasi tim BOS Kemenag Ciamis.  Bagi yang belum menyelesaikan LPJ Periode bulan April - Juni 2016 tidak berhak menyampaikan dokumen usulan pencairan Triwulan III (Pencairan BOS Triwulan III kami tangguhkan sampai LPJ BOS madrasah tersebut kami terima dan lolos verifikasi)
3.      Madrasah menyusun Surat Perjanjian Kerjasama (SPK), Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTJB), Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan dan Pernyataan Penyimpanan Dokumen, semuanya bermaterai Rp. 6000,-
4.      Kepala Madrasah dan Bendahara BOS menandatangani slip penarikan dana sebanyak 2 lembar dan salah satunya bermaterai Rp.6000,-, di tempat pertemuan sekaligus menyampaikan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK), Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTJB),  Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan dan Pernyataan Penyimpanan Dokumen (SPK dan dokumen lainya rangkap 1; asli tidak perlu di foto copy)
5.      Madrasah menyampaikan slip penarikan dana yang telah ditanda tangani oleh Kepala dan Bendahara BOS Madrasah ke BRI Cabang Ciamis untuk melakukan proses pencairan dana.
6.      Madrasah menerima Kwitansi/Bukti Penerimaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis dengan syarat membawa Dokumen SPK dll serta membawa LPJ BOS Periode AprilJuni 2016 bagi yang belum verifikasi.
7.      Madrasah mencairkan dana BOS di BRI Cabang Ciamis atau BRI Unit daerah masing-masing.

CATATAN:
1.      Materai Rp. 6.000,- yang disiapkan sebanyak 8 lembar
2.      SPK yang bermaterai dan ditandatangani oleh Kepala Madrasah, SPK yang bermaterai dan ditandatangani oleh Pejabat Pembuatan Komitmen (PPK), SPTJM, SPTJB, Pernyataan Penyelesaian Pekerjaan, Pernyataan Penyimpanan Dokumen tidak perlu di foto copy (cukup 1 rangkap asli).
3.      Semua dokumen dimasukan kedalam map biasa, dengan ketentuan warna;
a.       MI             : Warna Merah
b.      MTs           : Warna Kuning

c.       MA            : Warna Biru