Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Selasa, 06 Desember 2016

Daftar Madrasah yang Harus Revisi EMIS

Untuk Daftar Nama Lembaga yang EMIS-nya harus direvisi, bisa di unduh pada link https://www.dropbox.com/s/x4cyot9sfo4wl5t/210.%20Daftar%20Revisi%20EMIS%20MI%202016.xlsx?dl=1

Data Ganda Siswa yang dimaksud disebabkan antara lain:
1. Siswa tercatat lebih dari 1 lembaga.
2. Siswa tercatat lebih di 1 rombel/kelas/kelas pararel.

Untuk Data Ganda Guru (hanya dihitung tugas utama sbg guru dan satminkal) yang dimaksud disebabkan antara lain:
1. Tercatat dengan pengakuan satminkal lebih dari 1 lembaga.
2. Tercatat di lembaga yang sama (tetapi tercatat 2 kali karena salah satunya sebagai Kamad/wakamad. Seharusnya cukup 1 saja yg tercatat sbg kamad/waka).
Cek Data Guru dikarenakan TMT Awal dan Tanggal lahir yang harus di verval ulang krn secara logika usia tidak mungkin (misal berusia kurang dari 20 tahun sudah diangkat menjadi Guru MA, atau kurang dari 17 Tahun menjadi Guru MTs)

File Detail Revisi Lembaga Dapat Di Unduh di link : https://www.dropbox.com/s/9lwhhrbkhm8bqxa/211.%20Detail%20data%20Revisi%20MI.xlsx?dl=1
Bagi yang sudah melakukan revisi di Emis Dekstopnya, silahkan backup, lalu upload ulang ke website EMIS online. Langsung di konfirmasi. Lebih cepat lebih baik... Tapi harus yakin data nya sudah fix di revisi.

Mohon dicatat, Web online akan ditutup tanggal 10 Desember 2016.
Terima kasih