Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Selasa, 30 Desember 2014

Format SKP 2014 dan Usulan SK GTT 2015

Bekenaan dengan beralihnya penilaian pegawai dari DP3 kepada format SKP, maka kepada semua Kepala Madrasah Negeri bersama ini kami sampaikan format isian SKP (Sasaran Kerja Pegawai) beserta acuannya (Permendiknas no 35 tahun 2010) untuk segera diselesaikan. Untuk pelaporan ke analis Kepegawaian mohon disertakan file exelnya. Untuk mengunduhnya silahkan unduh dengan KLIK DISINI
Selanjutnya khusus untuk semua Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri, berkenaan dengan hasil evaluasi Inspektorat Jendral Kemenag Pusat tentang SK GTT bahwa SK GTT tidak boleh berlaku surut dan tidak boleh dibuat bersamaan untuk dua periode. Karena itu kepada semua Kepala MIN dimohon agar segera mengajukan usulan SK GTT dengan masa pembuatan (titimangsa) bulan Desember 2014 untuk diterbitkan SK-nya mulai 01 Januari 2015. Usulan agar dikirimkan secepatnya ke analis Kepegawaian Kemenag Ciamis.