Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Selasa, 09 Desember 2014

Laporan Potensi Pramuka KKM dan Undangan Rapat Pramuka

Berdasarkan intruksi dari Kwarcab. Ciamis, dengan ini kami sampaikan kepada semua Ketua KKM Kecamatan dan Kepala Madrasah dimohon untuk segera mendata potensi peserta dan pembina pramuka di madrasahnya masing-masing. Data tersebut agar direkap terlebih dahulu oleh KKM, setelah selesai kemudian dikirim ke email: mk2miciamis@gmail.com maksimal hari Kamis tanggal 11 Desember 2014 pukul 12.00 untuk kami rekap kembali di Kabupaten. Untuk mengunduh format isiannya silahkan KLIK DISINI
Selanjutnya Ketua KKM agar mengutus perwakilan Pembina Pramuka untuk mengikuti Rapat Pramuka yang akan dilaksanakan pada harin Jum'at tanggal 12 Desember 2014 pukul 09.00 di Aula Kemenag Ciamis sambil menbawa print out Rekap Data Potensi Pramuka KKM-nya masing-masing. Sekian. Terima Kasih.
Catatan :
  1. Untuk Data Potensi siswa masukkan semua data siswa , demikian pula untuk data potensi pembina masukkan data semua guru.
  2.  Kami hanya menerima rekap email dari KKM (bukan dari Madrasah)