Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Kamis, 15 Januari 2015

Aplikasi Pendataan Peserta Ujian Tahun 2014/2015

Berkenaan dengan telah bergulirnya pendataan peserta Ujian Sekolah/Madrasah (USM) tahun 2014/2015. Untuk mengunduh aplikasi ofline-nya silahkan klik dibawah ini :
Untuk alamat pendataan online-nya silahkan masuk ke alamat dibawah ini:
Khusus untuk apliksai online, agar menu-menunya muncul (spt. edit, tambah, hapus dll) silahkan ganti terlebih dahulu password standarnya dengan password masing-masing.
Khusus untuk NISN;
a. Bagi siswa yang belum memiliki NISN, kolom NISN mohon agar dikosongkan saja
b. Bagi siswa yang sudah memiliki NISN, masing-masing nomor NISN tsb agar dicek terlebih dahulu       di alamat http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data
 Jika NomoR NISN nya valid silahkan masukkan NISN tersebut pada aplikasi.Tetapi jika hasilnya tidak valid (tidak ada, tidak aktif atau menjadi nama siswa lain) maka siswa tersebut dianggap belum memiliki NISN. Pada aplikasi NISN-nya kosongnkan saja.
Bagi para operator pemula, mengingat cara mengoperasikan aplikasi tahun ini tidak tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, maka sebagai bahan acuan kami unduhkan cara mengoperasikan aplikasi offline maupun onlie tahun lalu beserta surat dari PDSP tentang ketentuan penerbitan NISN. Untuk mengunduh petunjuk tersebut silahkan KLIK DISINI