Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Sabtu, 24 Januari 2015

Undangan Workshop Grafologi-Graphotherapy

Berkenaan dengan gencarnya pendidikan karakter pada lembaga pendidikan, Ikatan Pengembang Kepribadian Indonesia / IPPRISIA mengajak para guru, kepala madrasah dan para praktisi pendidikan untuk mengikuti sosialisasi Workshop Grafologi-Graphotherapy yaitu metode mengenali karakter seseorang (siswa) dengan mempelajari tipe tulisan atau tanda tangan yang bersangkutan.
Kegiatan workshop tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Januari 2015 pukul 08.30 - 15.30 bertempat di Aula Wisma PGRI Kab. Ciamis Jl. Jend. A. Yani No. 54 Kab. Ciamis.
Untuk lebih jelasnya silahkan unduh surat undangan, brosur penjelasan, formulir pendaftaran dan bonus aplikasi Simpaku BOS dengan cara KLIK DISINI
Meski formulir dan biaya pendaftaran diserahkan langsung di tempat kegiatan, namun untuk menentukan kuota akomodasinya diharapkan para peserta mendaftar terlebih dahulu ke panitia melalui Pak Hadi No HP. 081335303096