Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Minggu, 13 Maret 2016

Data Ganda Siswa pada EMIS Semester Genap Tahun pelajaran 2015/2016

salamualaikum...
Pengumuman penting mengenai upload emis smt genap kemarin. Team emis pusat telah mengolah data yg di upload oleh madrasah dan RA. Parahnya banyak lembaga menggunakan nama siswa sama di berbagai lembaga berbeda. Lembaga yg bermasalah tersebut nanti akan di jadwalkan khusus untuk upload ulang data emis smstr genap. Data ganda akan segera sy upload. Silahkan chek lembaga mana saja yg nakal.
Pemberitahuan Terusan Mengenai Pesan EMIS di Atas.

  1. Untuk Data Siswa Ganda  yang Lembaganya masih berada di lingkup Kabupaten Ciamis, Silahkan Delet Di salah Satu Lembaga. dan untuk lembaga yang benar2 memiliki siswa tersebut untuk membuat surat pernyataan bermaterai bahwa si siswa tersebut benar adanya berada pada lembaga tersebut.
  2. Untuk Data Siswa Ganda yang Lembaganya berada di beda Kabupaten Kota Atau Bahkan Provinsi, Jika Data nya benar tidak usah merevisi data siswa EMIS nya. Hanya Cukup Membuat Surat Pernyataan bermaterai bahwa si siswa tersebut benar adanya berada pada lembaga tersebut.
  3. Lembaga yang disebutkan dalam format data siswa ganda, silahkan di tunggu di seksi pendidikan madrasah kantor kemenag kab Ciamis pada hari selasa tanggal 15 maret 2016 pukul 01.00 wib dengan membawa surat pernyataan bermaterai dan data EMIS semester Genap 2015-2016 yang sudah di perbaiki. CP Admin : 089620091008.
  4. Surat pernyataan ditandatangani oleh kepala madrasah dan operator madrasah di stempel.
Untuk Melihat data siswa ganda, saya sudah merekap data siswa dan lembaga mana saja yang harus melakukan perbaikan. Untuk mendapatkan data siswa ganda silahkan dapat di unduh di Link :