Teks Selamat Datang

Selamat Datang di Web. KKMI Kabupaten Ciamis. Kami berikan informasi seputar Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Ciamis, Terimakasih atas kunjungannya. Saran dan masukan anda sangat kami harapkan untuk penyempurnaan kedepan.

Minggu, 13 Maret 2016

Pencairan BOS Triwulan I Tahun Anggaran 2016

Sehubungan akan dicairkannya Dana BOS Triwulan I Tahun Anggaran 2016, dengan ini kami informasikan untuk seluruh madrasah swasta baik yang ada di wilayah Kab. Ciamis maupun Pangandaran. agar mempersiapkan dokumen yang menjadi syarat pencairan dana BOS. Dokumen tersebut adalah :
1. RKAM (bagi yang belum menyerahkan)
2. Laporan Pertanggung Jawaban BOS Periode Akhir Tahun Anggaran 2015 (bagi yang belum)
3. Surat Pernyataan Jumlah Siiswa (Format sesuai Juknis)
4. Pernyataan Penggunaan Dana BOS Triwulan I TA 2016 (K 7)
5. Rekapitulasi Realisasi Dana BOS Triwulan I TA  2016 (Format K 8)
6. Surat Perjanjian Kerjasama (SPK)
7. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak
8. Surat Pernyataaan Penyelesaian Pekerjaan
9. Surat Pernyataan Penyimpanan Dokumen
Sebagai acuan dalam pembuatan dokumen tersebut kami lampirkan daftar madrasah penerima BOS Triwulan I Tahun 2016 beserta jumlah siswa dan besarnya nominal yang akan diterima madrasah.
Bagi madrasah yang merasa tidak sesuai antara jumlah siswa yang kami upload dengan realitas yang ada pada Semester 2 tahun Pelajaran 2015/2016, agar segera melakukan konfirmasi ke tim BOS Kabupaten Ciamis untuk dilakukan perbaikan, dengan membawa Surat Pernyataan Jumlah Siswa bermaterai, selambat-lambatnya hari Selasa tanggal 15 Maret 2015 jam 16.00
Sedangkan bagi madrasah yang sudah sesuai jumlah siswanya dengan data yang kami upload, Surat Pernyataan Jumlah Siswa diserahkan nanti bersama dokumen lainnya apabila ada intruksi dari tim Bos Kemanag. (saat penandatanganan Kwitansi Penerimaan/ MOU)
Khusus Form SPK, karena di dalamnya memuat nomor SP2D dari KPPN, No. Surat Kantor Kemenag dan No. Kwitansi dari PPK, akan kami uplod kembali apabila sudah kami terima nomor surat dimaksud.
Format dokumen tersebut bisa dilihat di JUKNIS BOS 2016 yang bisa didownlod DISINI
Sedangkan Daftar Madrasah Penerima BOS beserta nominalnya dapat didownload DISNI